Sukses

ARM Tawarkan Paket Modifikasi Yamaha NMax

Ingin tampil beda menjadi alasan para pemilik Yamaha NMax memodifikasi tunggangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun tergolong baru dipasaran, peminat modifikasi Yamaha NMax ternyata cukup banyak. Ingin tampil beda menjadi alasan para pemilik skutik bongsor tersebut memodifikasi tunggangannya.

Salah satu toko aksesoris yang menyediakan paket modifikasi adalah Angga Racing Mobiek (ARM) Motor. Bengkel yang menyediakan paket modifikasi bodi plug and play untuk NMax ini berada di Jalan KRT Radjiman Widyiodiningrat, Cakung, Jakarta Timur.

"Yamaha NMax lagi booming. Disini memodifikasi bodi berikut dengan aksesorisnya, sementara coraknya ada grafis atau kustom," buka Tukijan, owner ARM Motor kepada Liputan6.com di tokonya, Selasa (3/11/2015).

Ia menjelaskan, untuk modifikasi ini pemilik bisa langsung membeli paket bodi darinya dan menyimpan bodi asli di rumah. Atau jika ingin lebih murah, pemilik sepeda motor bisa sekalian tukar tambah bodi sepeda motornya.

"Bodi dari saya berikut grafis harganya Rp 13-15 juta. Kalau untuk bodi jika barter harganya Rp10-12 juta," ungkap pria berkumis ini.

Tidak hanya menjual secara paket, ARM juga menyediakan aksesoris untuk Yamaha NMax secara satuan. Salah satu contoh aksesoris yang dijual secara eceran adalah sandaran untuk boncengers.

"Sandaran ini harganya 1,3 juta sudah berikut busanya. Prosesnya tinggal pasang aja," tandasnya.

Bila Anda punya mobil/motor modifikasi, silakan kirim foto dan spesifikasinya ke alamat e-mail kami, otoliputan6@gmail.com .

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.