Sukses

Di Surabaya, Harga Mitsubishi Delica Royal Lebih Mahal Rp 3 Juta

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi meluncurkan Delica Royal di Pekan Otomotif Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia resmi meluncurkan Delica Royal di Pekan Otomotif Surabaya. Peluncuran ini merupakan yang kedua setelah di Jakarta pada pekan lalu.

"Kota Surabaya merupakan pasar terpenting bagi Mitsubishi. Dengan berbahagia, kami memperkenalkan Delica Royal untuk Surabaya dan sekitarnya," ujar Imam Choeru Yahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, saat peluncuran di Grand City Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Lebih lanjut, Imam menjelaskan jika untuk pasar di Jawa Timur khususnya, harga untuk Delica dan Delica Royal sedikit lebih mahal ketimbang Jakarta. Di Surabaya, PT KTB melalui jaringan dealer Sun Star Motor melepas Mitsubishi Delica Rp 431 juta, sedangkan Delica Royal seharga Rp 453 juta on the road Jawa Timur.

"Harga Delica dan Delica Royal di Surabaya berbeda Rp 3 juta dari Jakarta. Selisih harga ini untuk biaya ongkos kirim," lanjutnya.

Pada pameran yang diselenggarakan 4-8 November ini, KTB juga memberikan promo khusus pemesanan kendaraan. Hadiah ini akan diberikan setelah open faktur.

"Kami menyediakan voucher belanja 1,5 juta rupiah untuk Pajero Sport, Outlander Sport, dan Delica. Sementara itu, terdapat voucher belanja 1 juta rupiah untuk Mirage," tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini