Sukses

Di Surabaya, Kijang Innova Cuma Didiskon Rp 27 Juta

Untuk menghabiskan stok, Auto2000 selaku jaringan dealer resmi Toyota mulai mengobral Kijang Innova model saat ini.

Liputan6.com, Surabaya PT Toyota Astra Motor tampaknya tinggal menunggu waktu untuk membuka selubung all new Kijang Innova terbaru. Untuk menghabiskan stok, Auto2000 selaku jaringan dealer resmi Toyota mulai mengobral Kijang Innova model saat ini.

"Di Pekan Otomotif Surabaya, diskon paling besar itu untuk Innova yang lama. Diskonnya Rp 27 juta, sepertinya untuk semua tipe," bocor Arief Ardiansyah, Sales Executive Auto2000 A. Yani Surabaya saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (4/11/2015).

Selain obral diskon, Arief berujar jika pihaknya juga sudah membuka pemesanan untuk all new Kijang Innova. Konsumen cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk memesan MPV ikonik Toyota di Indonesia itu.

Lebih lanjut, Arief memperkirakan jika proses distribusi atau serah terima all new Kijang Innova ke tangan konsumen mulai dilakukan pada Desember mendatang.

"Untuk proses serah terimanya tergantung konsumen yang memesan lebih dahulu. Pendistribusian produk kira-kira mulai Desember," tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini