Sukses

Mitsubishi Optimistis Delica Royal Katrol Penjualan

Adanya Delica Royal bisa mendongkrak penjualan Delica dari 3 unit menjadi 5 unit di Jawa Timur.

Liputan6.com, Surabaya - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi secara resmi memperkenalkan Delica Royal di Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB menargetkan mampu menjual 155 unit mobil di pameran tersebut.

"Kami menargetkan Delica terjual sebanyak 70 unit perbulan di seluruh Indonesia. Sementara itu, adanya Delica Royal membuat kami mengharapkan di sini (Jawa Timur) penjualannya bisa meningkat dari sebelumnya 3 unit menjadi 5 unit untuk seluruh varian Delica," papar di Surabaya, Rabu (4/11/2015).

Delica, lanjut Imam, menguasai 14 persen market share di Jawa Timur. Sedangkan di pasar nasional, MPV berkemampuan off-road itu memperoleh market share 10 persen.

Sementara, hadirnya Delica Royal diharapkan mampu mendongkrak market share MPV Mitsubishi di pasar Jawa Timur.

"Tipikal orang Indonesia biasanya banyak yang high grade, tetap yang top spec jadi andalan. Karena itu, untuk langkah awal ini komposisinya kami atur 60 persen Delica Royal dan 40 persen Delica biasa," tuntasnya.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini