Sukses

Lady Bikers TVS Dazz Belajar Safety Riding dan Kecantikan

Diikuti 20 lady bikers pengguna TVS Dazz, peserta melakukan konvoi dari Bentara Budaya Jakarta menuju Senayan Golf Driving Range

Liputan6.com, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia dan Sariayu Marta Tilaar menggelar acara coaching clinic dan beauty class bertajuk "Ride and Beauty". Diikuti 20 lady bikers pengguna TVS Dazz, peserta melakukan konvoi dari Bentara Budaya Jakarta menuju Senayan Golf Driving Range, Jakarta Selatan.

"Konvoi ini mampu mematahkan anggapan orang orang yang mengangap kalau konvoi wanita berkendara di jalan raya hanya menyusahkan, terbukti konvoi kali ini berjalan tertib dan tidak menggangu pengguna jalan lainnya," jelas perwakilan PT TVS Motor Company Indonesia Rini Soelistiawati dalam keterangan resminya.

Sebelum melakukan konvoi, peserta mendapat ilmu berkendara aman di jalan raya dari Jusri Pulubuhu, founder Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) dan juga Maureen Gunawan yang aktif di komunitas "Women On Wheels".

Tidak hanya itu, tim dari Sariayu Marta Tilaar memberikan tips untuk pengendara sepeda motor wanita tentang bagaimana melakukan perawatan wajah baik sebelum maupun setelah berkendara.

Peserta dibekali pengetahuan untuk tetap menjaga penampilan dan kesehatan kulit baik selama perjalanan dan juga setelah berkendara sehingga akan selalu tampil menarik.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini