Sukses

Apa Mobil Favorit Kendall Jenner?

Presenter Kendall Jenner baru saja membeli Chevrolet Corvette klasik saat ulang tahunnya yang ke-20, pada 3 November lalu.

Liputan6.com, California - Tidak selamanya hadiah ulang tahun diberi dari orang lain. Sering kali, mereka yang berulang tahun juga membeli sesuatu untuk dirinya sendiri. Salah satunya adalah Kendall Jenner, presenter terkenal asal Amerika Serikat.

Dilaporkan Independent Online, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 3 November kemarin, Jenner membeli sebuah mobil klasik Corvette Stingray lansiran 1957 seharga US$ 100 ribu atau sekira Rp 1,3 miliar.

Alex Manos, pemilik Beverly Hills Car Club, menggambarkan bahwa Corvette yang dibeli presenter ini sebagai mobil yang sangat baik di masanya. Bahkan, ia mencatat bahwa mobil Jenner masih dalam kondisi baik dan belum dikustomisasi.

"Model kusus Chevrolet Corvette Convertible ini dikelir dengan warna Cascade Green dengan kombinasi warna putih dan krem di interior dan atap. Ini contoh yang baik untuk generasi pertama Corvette," ujar Manos kepada E! News.

Baru-baru ini, Jenner terlihat di balik kemudi mobil tersebut, bersama teman dekatnya Hailey Baldwin di kursi belakang. Menurut laman People, ia dan Baldwin sedang menuju Beverly Hills Hotel untuk sarapan.

Diproduksi pertama kali pada 1953, mobil ini memang terhitung legendaris. National Corvette Museum bahkan menggelar ajang khusus untuk mendokumentasikan sejarah mobil ini tiap tahunnya.

Belum ada komentar apa pun dari Kendall Jenner tentang Chevrolet Corvette Stingray baru tapi lamanya ini.

(Rio/Gst)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.