Sukses

Tidak Ahli Nyetir, Sales Tabrakkan Chevrolet Corvette ke Showroom

Sales ini bingung membedakan antara pedal kopling atau rem.

Liputan6.com, North Carolina - Jangan main-main soal keahlian mengemudi. Sebab, seseorang yang tidak mahir dalam mengemudi akan membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Salah satu akibat tidak mahirnya keahlian mengemudi kembali terjadi di North Carolina, Amerika Serikat, saat seorang tenaga pemasaran yang ingin mendemonstrasikan performa Chevrolet Corvette Z06 malah menimbulkan kecelakaan. Mobil tersebut menabrak kaca showroom tempatnya bekerja.

Dilansir Jalopnik, Senin (9/11/2015), insiden ini bermula karena salesman tersebut salah injak pedal. Ia kabarnya bingung membedakan antara pedal gas atau rem.

Konyolnya, dengan kesehariannya yang bekerja menjual mobil dan menjelaskan spesifikasi kendaraan yang ditawarkan kepada konsumen, ternyata penjual ini masih belum bisa membedakan mana pedal rem dan mana gas.

Akibatnya jelas, mobil yang telah dipesan oleh konsumennya mengalami kerusakan di bagian fasia. Supercar senilai US$ 95.380 atau Rp 1,3 miliar itu harus mengalami perbaikan.

Sayangnya, tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai kondisi terakhir konsumen yang ikut di dalam mobil bersama dengan salesman sembrono itu.

(ysp/ian)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini