Sukses

Bintang Film Fast and Furious Restorasi Mobil Kesayangannya

Bodi mobil Ludacris didandani dengan cat dengan kombinasi warna Warm Cashmere dan Ice Pearl untuk menghasilkan efek emas muda.

Liputan6.com, California - Chris Bridges atau yang lebih dikenal sebagai Ludacris adalah salah satu selebriti papan atas Amerika Serikat yang dikenal memiliki loyalitas pada satu merek kendaraan, yaitu Acura. Sebagai bentuk penghargaan, brand yang dinaungi Honda ini memberi hadiah yang spesial kepada Ludacris yaitu merestorasi Acura Legend yang merupakan mobil pertamanya.

Dilansir Carscoops, Senin (9/11/2015), selebriti yang turut ambil bagian dalam film action Fast and Furious ini telah menempuh jarak tempuh hingga 280 ribu mil atau sekira 450.600 km dengan mobil pertamannya itu. Bahkan, sedan tersebut kondisi terakhirnya ringsek karena sempat mengalami kecelakaan.

Pabrikan lantas melakukan restorasi secara menyeluruh pada sedan tersebut yang disesuaikan dengan karakter dari si empunya. Adapun proses restorasi butuh waktu hingga dua bulan.

Pada sisi eksterior, bodi mobil disemprot cat dengan kombinasi warna Warm Cashmere dan Ice Pearl untuk menghasilkan efek emas muda. Sementara itu, kaki-kaki turut didandani dengan velg Rays 18 inci yang dikawinkan dengan per H & R yang lebih pendek 5 inci serta camber kit Eibach. Untuk peranti rem didukung kaliper enam piston pada bagian depan dan kaliper empat piston di roda belakang.

Mengingat pemiliknya yang juga musisi rap, Acura lantas memasang sistem audio terbaik yang didukung sepasang subwoofer di bagasi. Mobil ini nantinya akan disumbangkan ke lembaga Ludacris Foundation setelah dipamerkan pada SEMA Show pekan ini.

"Melihat mobil ini yang menjadi bagian besar dalam hidup saya kini kembali ke kondisi melebihi aslinya merupakan hadiah yang luar biasa. Legend telah kembali dalam kondisi jauh lebih baik dan saya berterima kasih kepada teman-teman di Acura," ucap selebriti negro itu.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini