Sukses

Ini Tampang All New Kijang Innova yang Meluncur 23 November

Wujud mobil keluarga berkapasitas 7-penumpang ini telah gamblang beredar di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia bakal meluncurkan Kijang Innova terbaru pada 23 November mendatang. Jelang peluncuran yang tinggal menghitung hari, wujud mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang ini telah gamblang beredar di jagat maya.

Salah satu web otomotif yang merilis desain Kijang Innova adalah Indian Autos Blog. Web yang berasal dari India ini membocorkan desain fasia dan buritan dari MPV tersebut.

Desain muka yang diperlihatkan pada web ini sama persis dengan sosok yang ditampilkan PT TAM dalam situs resminya. Terlihat jelas desain muka yang berubah dan menonjolkan dua bilah grill horizontal beraksen krom, sedangkan headlamp telah didukung pencahayaan berteknologi LED.

Lebih lanjut, sisi buritan menampilkan lampu belakang yang berubah total ketimbang model-model sebelumnya yang dipadu desain rear end yang segar. Lampu belakang kini didukung teknologi LED dengan desain bergaya terpisah pada pilar dan panel pintu belakang. Sementara itu, Kijang Innova tidak dilengkapi garnish krom pada plat nomor.

Foto: Indianautosblog

Cita rasa mewah dipertegas pada sisi kabin dengan adanya panel kayu pada dashboard serta roda kemudi. Adapun fitur-fitur yang tersedia pada interior meliputi kotak pendingin, kontrol iklim oomatis, serta layar sentuh 7 inci untuk piranti infotaintment yang menemani penumpang sepanjang perjalanan.

Toyota membangun Kijang Innova dengan platform ladder chasis yang digunakan pada Hilux dan Fortuner. MPV ini dipersenjatai mesin 2,0 liter bensin dan 2,4 liter Diesel dan ditawarkan dalam tiga varian yakni G, V, Q.

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini