Sukses

Mau Coba Moto Guzzi, Datang ke MotoPlex di Jakarta

Piaggio MotoPlex sebelumnya telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen pemegang merek Piaggio Group menggelar pameran MotoPlex 2015 terakhir di Pondok Indah Mall, Jakarta. Roadshow ini sekaligus memamerkan dua brand anyar yang dibawa Piaggio Indonesia ke Indonesia yaitu Aprilia dan Moto Guzzi.

"Kami menghadirkan Moto Guzzi dan Aprilia," ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Piaggio Indonesia kembali mengadopsi concept store dan menghadirkan suasana MotoPlex pada pameran mall-to-mall yang berlangsung di Pondok Indah Mall mulai 9-15 November 2015. Piaggio MotoPlex sebelumnya telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Dalam pameran ini, Piaggio Indonesia ingin menghadirkan pengalaman terbaik terhadap skuter maupun sepeda motor Italia. Piaggio Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pengunjung dan media untuk melakukan uji coba unit Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone . Uji coba dapat dilakukan mulai hari Kamis-Minggu, 12-15 November 2015.

“Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia memiliki karakteristik yang berbeda namun kami percaya keempatnya merupakan jawaban bagi pecinta gaya dan warisan Italia," tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.