Sukses

Atap Terpal Jadi Pintu Masuk Alternatif Maling Porsche

Pencuri ini melakukan aksinya saat kondisi sekitar cukup ramai pejalan kaki.

Liputan6.com, London - Upaya mencuri mobil kian lama kian nekat, hal ini terlihat dari sebuah Porsche 911 cabriolet di Inggris yang menjadi incaran maling. Dengan bermodal pisau, pencuri ini merobek atap soft-top agar dapat masuk ke dalam mobil.

Dilansir Autoevolution, Kamis (12/11/2015), aksi pencuri ini dilakukan di kawasan elit Mayfair di London pada pukul 7.45 pagi. Dari rekaman CCTV memperlihatkan pencuri ini menyayat atap terpal 911 tanpa belas kasihan.

Aksinya terbilang nekat karena dilakukan saat kondisi sekitar cukup ramai pejalan kaki. Selain itu, alarm mobil sport yang jadi targetnya telah berbunyi.

Namun demikian, upaya nekat yang dilakukan oleh pencuri ini tidak membuahkan hasil. Saat ia telah berhasil masuk ke dalam mobil, ternyata mesin tidak dapat dihidupkan.

Pencuri ini memutuskan pergi dengan tangan hampa. Ia keluar dari mobil melalui sobekan atap di mana ia masuk dan berlalu begitu saja.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini