Sukses

Mazda Rilis MX-5 Edisi Terbatas

Mazda resmi merlis MX-5 Sport Recaro Limited Edition seharga Rp 499 juta.

Liputan6.com, London - Mazda resmi merlis MX-5 Sport Recaro Limited Edition. Sebagaimana namanya, mobil ini diproduksi terbatas, hanya 600 unit saja untuk pasar di seluruh dunia.

Melansir Autoexpress, mobil convertible tampil eksklusif berkat tambahan styling sporty di sektor eksterior dan interior.

Model ini dilengkapi dengan spoiler depan dan belakang dari Brilliant Black Sports Aero kit, spion piano black, dan alloy wheey berukir `MX-5` diamont cut 17 inci. Terpasang pula headlight LED sebagai penerangan.

Memasuki kabin, MX-5 edisi terbatas dapat sentuhan panel Alcantara dan pedal alloy. Untuk dudukan, Mazda menyediakan kursi Recaro dengan jahitan Alcantara. Jahitan merah ini juga terdapat di rem tangan dan tuas persneling.

Tak luput, berbagai fitur lain pun ditanamkan. Di antaranya sistem navigasi yang terintegrasi dengan peta Eropa, sensor parkir belakang, smart keyless entry, dan sound system premium Bose.

Di balik kap, MX-5 Sport Recaro Limited Edition punya mesin bensin SKYACTIV-C 2,0 liter yang hasilkan tenaga 160 Tk. Semua ini dapat diperoleh dengan membayar 24.295 pound sterling atau sekira Rp 499 juta.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.