Sukses

Inikah Skutik Bongsor Terbaru Honda?

Konsep ini menggabungkan sepeda motor dengan skuter.

Liputan6.com, Tokyo - Setelah sukses memperkenalkan NM4 Vultus, tahun ini Honda bakal memperkenalkan Integra. Skutik bongsor terbaru Honda ini akan debut di EICMA 2015 Milan.

Awalnya, nama Integra ini dipakai pada varian VT250F. Setelah bertahun-tahun, nama ini bermigrasi ke produk lain yang levelnya lebih tinggi.

Dalam menciptakan Integra, Honda mengusung konsep Scooting Motorcycle. Konsep ini menggabungkan performa pada sepeda motor namun memiliki tingkat kenyamanan ala skuter.

Dilansir Carscoops, Jumat (13/11/2015), mesin yang digunakan pada Integra berkubikasi 745 cc dua silinder 4 katup. Mesin dengan pendingin cairan ini kabarnya berasal dari hatchback Honda Jazz.

Integra dipersenjatai transmisi kopling ganda atau DCT dengan mode pengaturan baru. Sementara itu, muffler knalpot dikatakan memiliki desain lebih menarik.

Pabrikan berlogo sayap mengepak menjelaskan jika banyak komponen baru pada kendaraan roda dua hibrida ini. Namun demikian, para penggemar mau tidak mau harus bersabar hingga selubung Integra dibuka pada 19 November pekan depan.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini