Sukses

Adira Berbagi Senyum Pada Anak Yatim

Secara serentak seluruh cabang Adira Finance di Indonesia menggelar tasyakuran bersama anak yatim piatu.

Liputan6.com, Surabaya Para perayaan ulang tahun Adira Finance yang ke-25, secara serentak seluruh cabang Adira Finance di Indonesia menggelar tasyakuran bersama anak yatim piatu.

Mewakili direktur SDM Adira Finance, Krisdianto mengatakan bahwa kami tidak menyebut ini sebagai perayaan, namum kegiatan ini merupakan ucapan syukur kami telah mampu berdiri menjadi yang terbaik selama 25 tahun melayani masyarakat Indonesia.

"Kami mengundang anak yatim piatu untuk dapat bersama-sama berdoa dan berbagi kebahagiaan," tutur Krisdianto, Kepala Kantor Adira Finance wilayah Jawa Timur kepada liputan6.com di kantor cabang Adira Dinamika Multifinance, Jalan Raya Gubeng No 6 Surabaya, Jumat (13/11/2015).

Selain itu Krisdianto memberikan santunan guna membantu biaya sekolah anak yatim melalui program Senyum Sahabat Adira.
Program ini mengumpulkan foto senyum yang diunggah masyarakat Indonesia dengan memberikan #senyumsahabatadira, dan setiap foto dihargai senilai Rp 2500.

"Hingga saat ini telah terkumpul 36 ribu foto. Ini melampaui target sebanyak 25 ribu foto," imbuh Krisdianto.

"Seluruh hasil dari program ini akan dibagika kepada 9 area Adira Finance untuk disalurkan kepada Anak Yatim yang membutuhkan bantuan biaya sekolah," lanjut Krisdianto.

"Kami juga membagikan balon sebagai simbol positif yang akan terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi para sahabat Adira finance," tegas Krisdianto.

(dk/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.