Sukses

Belum Diperkenalkan, All New Kijang Innova Beredar di Jalanan

Kijang Innova menggunakan plat putih dengan kode B yang merupakan plat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kijang Innova dipastikan meluncur pada 23 November mendatang. Belum resmi diluncurkan, sosok MPV midsize ini bahkan sudah melenggang di jalanan ibukota tanpa tertutup selubung apapun.

Foto spyshoot yang beredar di jagat maya memperlihatkan sosok Kijang Innova menggunakan plat putih dengan kode B yang merupakan plat Jakarta. Namun demikian, masih belum jelas siapa pemilik Innova ini, apakah milik dealer Toyota atau milik PT Toyota Astra Motor.

Sumber serupa juga menampilkan foto Innova yang sudah diangkut di car carrier. Tampaknya, MPV ikonik Toyota di Indonesia ini akan didistribusikan ke jaringan dealer terutama di kota-kota luar Jakarta.

Kijang Innova akan meluncur dalam tiga varian yaitu G, V, dan Q sebagai tipe tertinggi. All New Kijang Innova mendapat desain anyar melalui intake udara berukuran besar serta grill dua bilah dengan aksen krom.

Toyota membangun Kijang Innova dengan platform ladder chasis yang digunakan pada Hilux dan Fortuner. MPV ini dipersenjatai mesin 2,0 liter bensin dan 2,4 liter Diesel.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini