Sukses

Mitsubishi Delica dan Outlander Sport Unjuk Kebolehan

Mitsubishi Indonesia kembali menggelar acara New Outlander Sport dan Delica Driving Experience.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menggelar acara 'New Outlander Sport dan Delica Driving Experience'. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini mengajak konsumen merasakan performa ketangguhan dan kenyamanan melintasi lintasan yang sudah dibangun secara khusus.

"Target konsumen adalah konsumen yang penasaran dengan keunggulan produk dan masih tanya-tanya ke dealer. Di sini kami menyediakan sesi test drive yang biasanya pada dealer itu terbatas," beber Ilham Iranda Syahputra, Head of Event & Promotion Department PT KTB di Car Park Area, Horse Racing Circuit Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2015).

Para peserta baik dari masyarakat umum maupun media akan diawasi oleh 9 instruktur dari Rifat Driving Lab. Sebelum sesi test drive, pereli nasional sekakaligus brand ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar memberi pengarahan dan perkenalan fitur di dua model tersebut pada peserta.

"Kita konsepnya memberikan edukasi safety driving. Pada jalur pengujian dipasangi pohon kelapa yang sudah kita potong, potongan batang pohon kita lewati memakai Delica," beber Rifat saat sesi pengarahan.

Lintasan terdiri dari 2 track dengan luas 7.459 meter persegi dan 9.025 meter persegi. Pengujian ini ditunjukkan untuk membuktikan performa dan fitur-fitur unggulan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica seperti high ground clearance, hill start assist, ABS-EBD, approach/departure angle, side elevation dan lainnya.

"Delica memiliki fitur Hill Start Assist. Disini kita buktikan berhenti di tanjakan selama 3 detik tidak apa-apa," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.