Sukses

Peluang Miliki Mobil Honda Makin Terbuka

HJC memberikan Triple Promo khusus unit Honda Mobilio berupa lucky dip cashback hingga jutaan rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Program Honda Kemilau (Kemeriahan Spesial Akhir Tahun) kembali menyapa masyarakat Jakarta. Pameran yang diselenggarakan Honda Jakarta Center (HJC), selalu dealer utama Honda Jabodetabek ini berlangsung 11-15 November 2015 di The Forum Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Beragam program menarik telah disiapkan HJC sebagai hadiah di akhir tahun. HJC memberikan Triple Promo khusus unit Honda Mobilio berupa lucky dip cashback hingga jutaan rupiah dan voucher bensin hingga ratusan ribu rupiah.

Tidak hanya itu, setiap pembelian All New Jazz dan Honda Brio juga akan mendapatkan program berupa lucky dip cashback. HJC juga menawarkan TDP ringan mulai Rp 10 juta, cicilan ringan mulai Rp 1 juta, Bunga 0% hingga 2 tahun, Free cicilan 5x, dan tenor hingga 8 tahun selama pameran berlangsung.

Sebagai penutup program ini, HJC berencana untuk kembali menggelar acara serupa pada 23–29 November 2015 di Summarecon Mal Serpong, Tangerang Selatan.

(ian/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini