Sukses

Demi Kemanusiaan, Taksi Antar Korban Tragedi Paris Secara Gratis

Sopir taksi siap mengantarkan para korban kemanapun tujuannya.

Liputan6.com, Paris - Dunia kembali berduka atas serangan terorisme yang menyerang pusat kota Paris, Prancis. Aksi berdarah ini menewaskan lebih dari 140 orang.

Banyak orang di lokasi kejadian berhamburan menyelamatkan diri. Mereka dengan bingung berusaha menjauh dari lokasi ledakan tanpa tahu arah.

Demi rasa kemanusiaan terhadap para korban, para sopir taksi di kota yang menjadi pusat mode menyediakan jasa secara cuma-cuma. Dilansir Shiftinggears, sopir taksi siap mengantarkan para korban kemanapun tujuan yang diminta tanpa meminta ongkos.

Langkah ini diharapkan sedikit membantu meringankan para korban yang butuh sarana transportasi ke tempat tinggalnya. Para sopir taksi juga secara ikhlas tidak meminta upah harian kepada perusahaannya bekerja tepat saat hari dimana ledakan terjadi.

Namun demikian, sumber ini tidak menjelaskan secara pasti berapa unit taksi yang menyediakan layanan cuma-cuma kepada para korban.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini