Sukses

Aksi Konyol Saudagar Arab: Nyetir Lamborghini di Padang Pasir

Saudagar Arab punya cara lain menikmati keganasan banteng asal Italia itu

Liputan6.com, Jakarta - Performa Lamborghini di darat memang tak bisa dianggap enteng. Kemampuan akselerasi dari diam hingga mencapai 100 km/jam tak dipungkiri membuat adrenalin tertantang.

Tapi, saudagar Arab yang satu ini punya cara lain menikmati keganasan banteng asal Italia itu. Ya, sebuah Lamborghini Aventador Roadster dan Huracan dipaksa ngebut di padang pasir.

Tentu saja, aksi ini menuai sorotan. Betapa tidak tenaga yang besar membuat pasir berhamburan. Sesekali pengendara melakukan aksi drifting. Keriangan pun pecah.

Bukan perkara sulit bagi Lamborghini Aventador dan Huracan untuk meluncur di pasir. Keduanya punya sistem penggerak all-wheel-drive (AWD).

Untuk urusan jantung pacu, Lamborghini Huracan ditopang mesin V10 berkapasitas 5,2-liter yang mampu menyemburkan tenaga 610 Tk. Sedangkan Aventador mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter bertenaga 690 Tk.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan aksi Lamborghini `meraung` di pasir, saksikan video di bawah ini:




(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.