Sukses

Bergaya Rapper, Justin Bieber Pamer Muscle Car

West Coast Customs dipercaya menggarap tunggangan milik Bieber.

Liputan6.com, California - Justin Bieber menjadi selebriti yang doyan pamer mobil. Setelah meluncurkan album baru berjudul Purpose, bintang pop muda asal Kanada ini menambah koleksi mobil terbaru yaitu Lincoln Continental 1965. 

Agar makin gaya, muscle car ini turut mendapat sentuhan modifikasi. Rumah modifikasi kenamaan West Coast Customs dipercaya menggarap tunggangan milik pria dengan ciri khas poni lempar ini. Hasil modifikasi pada Lincoln Continental juga diunggah pada akun Instagram rumah modifikasi tersebut.

Dilansir Autoevolution, Rabu (18/11/2015), mobil ini dikatakan adalah hadiah dari seseorang yang dirahasiakan. Pemberi kado secara spesial mengirim Lincoln Continental ke West Coast Customs sebelum dihadiahkan ke Bieber.

Modifiikasi yang dilakukan rumah modif asal California ini adalah mengubah tampilan eksterior berikut kaki-kaki. Mobil klasik ini menurunkan ketinggian suspensi sehingga lebih ceper serta menjejali velg berdiameter besar dengan aksen krom.

Tak luput, rumah modifikasi yang terkenal karena program televisi Pimp My Ride ini juga menyemprot cat hitam matte pada bodi. Hasilnya, tunggangan anyar Bieber menjadi kental bergaya rapper.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini