Sukses

Range Rover Sport Bekas Beckham Dilego Rp 522 Jutaan, Berminat?

Classic Car Auctions selaku penyelenggara bakal melelang SUV eksklusif mantan kapten timnas Inggris bulan depan.

Liputan6.com, London - Penggemar sepak bola pasti tidak asing dengan sosok David Beckham. Mantan gelandang klub Manchester United dan Real Madrid ini tidak hanya piawai di lapangan hijau tetapi juga menjadi pesepak bola penggemar otomotif.

Kali ini, suami dari Victoria Posh dikabarkan bakal menjual Range Rover Sport yang telah dikustom melalui kegiatan lelang. Adalah Classic Car Auctions selaku penyelenggara bakal melelang SUV eksklusif ex kapten timnas Inggris bulan depan.

Lalu, apa istimewanya mobil bekas ini? Dilansir Manchestereveningnews, Rabu (18/11/2015), mobil ini telah di upgrade terutama pada sisi interior yang dipesan secara khusus kepada rumah modifikasi Khan. Di kursi tengah terdapat dua layar berikut konsol Playstation untuk anak-anak.

Sisi mewah makin kental melalui jok yang terbungkus bahan kulit. Selain itu, sisi hiburan didukung dengan sound system Genesis.

Sebagai pesanan khusus, karpet SUV ikonis Inggris ini juga telah terbordir nama Beckham. Tak luput, terdapat plakat yang bertuliskan ‘Designed for David Beckham’. Velg juga telah diperbesar dengan desain palang 5.

Pada odometernya juga baru mencatatkan jarak tempuh 62 ribu mil. Unsur spesial lainnya adalah pada plat nomor yang bertuliskan DB1001 yang mencerminkan inisial nama David Beckham.

Diperkirakan, Range Rover Sport bekas David Beckham ini akan terjual di kisaran angka 23-25 ribu pound sterling atau sekira Rp 480,84 - 522,65 jutaan.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini