Sukses

Cairan Ajaib Biar Kaca Mobil Selalu Bening

Saat musim hujan, pemilik mobil biasanya dibuat repot oleh sisa-sisa air yang menempel di kaca depan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat musim hujan, pemilik mobil biasanya dibuat repot oleh sisa-sisa air yang menempel di kaca depan. Bercak-bercak air membuat pandangan pengemudi menjadi kurang jelas.

Agar air hujan tidak menempel di kaca, perlu dilakukan poles kaca. Tak perlu pergi ke salon mobil karena Anda pun bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan water reppelent.

"Caranya, cairan tinggal di semprot di kaca. Setelah itu, di ratakan ke seluruh bagian pakai spon," buka Yayan Susanto, pemilik toko Jayapura Motor, Kamis (19/11/2015).

Lebih lanjut, pemilik toko yang berlokasi di Duta Mas Fatmawati Lt.1 No.6, Jakarta Selatan, menjelaskan jika cairan yang sudah merata kemudian dipoles dan kemudian dibersihkan. Untuk produk poles kaca ini, Yayan menyediakan merek Rain X.

"Untuk poles kaca, ada ini (Rain X), harganya Rp 110 ribu. Satu botol ini pemakaiannya bisa untuk berkali-kali," tandasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini