Sukses

Upgrade Sistem Audio ala Kijang Innova Baru

Bagi Anda pemilik Innova lawas atau yang ingin mengubah kualitas hiburan layaknya Innova baru

Liputan6.com, Jakarta - Toyota tinggal menghitung hari untuk meluncurkan All New Innova. Teaser mengenai sosok MPV berkapasitas 7 penumpang ini juga telah banyak beredar di jagat maya.

Salah satu fitur yang menjadi unggulan pada Kijang Innova adalah sistem hiburan canggih. Pada konsol tengah, terpampang touchscreen entertainment system dengan ukuran 8 inchi yang telah didukung fitur seperti  Bluetooth, USB, AUX IN, HDMI, Miracast dan DLNA Voice Command.

Bagi Anda pemilik Innova lawas atau yang ingin mengubah kualitas hiburan layaknya Innova baru, tak ada salahnya mengadopsi set head unit yang telah mendukung seluruh fitur seperti pada Innova baru.

"Untuk head unit seperti itu adanya cuma merek Kenwood. Untuk sepaket dengan layar 6,5 inci harganya Rp 5 juta, sedangkan untuk head unit 7 inci harganya Rp 6 juta, terang Tara Tjung, General Manager Kiki Rotary Motor kepada Liputan6.com di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati, Kamis (19/11/2015).

Lebih lanjut, pria dengan sapaan Tara ini menyebut jika paket ini terdiri dari head unit dan Miracast. Paket ini tidak bisa dibeli satuan atau eceran.

"Untuk Miracast ini hanya bisa pakai merek Kenwood saja. Di dalam kotak isinya head unit termasuk Miracast," jelasnya.

Menyoal ukuran, pria yang juga memiliki beberapa cabang toko di Duta Mas ini menjelaskan jika head unit 2Din yang terpasang pada Innova baru sebenarnya adalah 7 inci. Adapun perhitungan layar sudah termasuk bezel.

"Pada umumnya head unit itu layarnya 7 inci. Kalau ada yang bilang 8 inci berarti dihitung termasuk bagian di tepi layar," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini