Sukses

Tingkatkan Purna Jual, Hino Resmikan Aftersales Building

Hino Aftersales Building mendukung program pelayanan purna jualnya baik servis maupun suku cadang.

Liputan6.com, Tangerang - Untuk mendukung aktifitas kerja divisi aftersales, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan Aftersales Building and Spareparts Center Hino yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto KM 8.5, kawasan Industri Jatake, Tanggerang, Banten. Gedung yang diresmikan pada Kamis (19/11) terdiri dari 3 lantai ini memiliki luas 380 meter persegi.

"Hino berkomitmen memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep total support sesuai kebutuhan pelanggan," ucap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, dalam pernyataan resmi yang diterima Liputan6.com.

Pada kesempatan yang sama, PT HMSI juga menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2015 yang digelar di Hino Training Center.

“CS Contest diharapkan menjadi salah satu alat bagi Hino untuk meningkatkan kualitas SDM,” tuturnya.

Acara tahunan ini dikuti 287 orang sebagai perwakilan dealer Hino yang kini berjumlah 41 buah.

"CS Contest juga menjadi ajang untuk evaluasi bagi dealer sehingga di tahun berikutnya mereka dapat lebih baik,” tuntasnya.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.