Sukses

Mobil Fiat Berseragam Tentara Star Wars, Begini Bentuknya

Fiat menghadirkan modifikasi Fiat 500e Stormtrooper bergaya Star Wars di Los Angeles.

Liputan6.com, California - Fiat menghadirkan dua kendaraan yang dirancang khusus untuk unjuk gigi di Los Angeles Auto Show 2015. Salah satunya adalah modifikasi Fiat 500e Stormtrooper bergaya Star Wars.

Melansir Automotive world, mobil custom ini dirancang atas kerja sama Fiat Chrysler dengan rumah produksi Lucasfilm. Mobil ini dibuat khusus sebagai bagian dari promosi film Star Wars: The Force Awakening yang akan dirilis Desember tahun ini.


Eksterior Fiat custom ini terinspirasi dari baju besi First Order Legion, dengan dominasi warna hitam dan putih. Sementara kaca depan dan jendela sampingnya ditutup agar efek baju besi semakin kental.

Interior mobil juga didominasi oleh warna hitam dan putih. Bagian dashboard sebelah kanan dilengkapi dengan logo Star Wars serta topeng perang First Ordo berwarna putih persis di tengah lingkar kemudi.

"Seluruh konsep mobil yang dibuat oleh Garage Italia Customs ini menyatukan berbagai teknologi modern dan fungsionalitas, tetapi dengan desain klasik Italia," tulis Fiat dalam rilis resminya.

Mobil Fiat 500e Stormtrooper Star Wars ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion 24 kWh serta motor listrik yang hasilkan tenaga 111 Tk dan torsi 199 Nm.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini