Sukses

Ini Model Jas Hujan Pilihan Pemotor

Dalam polling yang diadakan Liputan6.com, menunjukkan bahwa pemotor memahami jas hujan mana yang aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Memilih jas hujan tak bisa sembarangan. Jangan asal murah dan cuma sekadar pelindung air hujan. Perlengkapan yang satu ini juga harus memenuhi aspek keselamatan dan keamanan.

Untungnya, dalam polling yang diadakan Liputan6.com, menunjukkan bahwa pemotor memahami jas hujan mana yang aman dan nyaman.

Ya, dalam dua jenis pilihan jas hujan, yakni poncho dan two piceces, mayoritas responden memilih jas hujan two pieces.

Polling yang dilakukan mulai 14-20 November 2015, memperlihatkan bahwa dari 1.172 voters, 74 persen di antaranya memilih jas hujan jenis two pieces, sementara sisanya poncho.

Sebagaimana diwartakan Liputan6.com, pemotor memang disarankan menggunakan jas hujan model two piece yang terdiri dari baju dan celana. Model ini lebih nyaman dipakai, sebab seperti menggunakan pakaian biasa sehingga tidak akan berkibar jika tertiup angin.

Kemudian pilihlah jas hujan dengan warna terang atau memiliki panel scotch light yang dapat berpencar saat terkena cahaya. Tujuan menggunakan jas hujan seperti ini adalah agar Anda dapat terlihat oleh pengguna jalan lainnya.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini