Sukses

Sakaw, Pria Ini Kendarai Ford Focus Hanya Pakai Tiga Roda

Seorang pengemudi yang sedang sakaw ditangkap karena mengendarai Ford Focus hanya dengan tiga roda.

Liputan6.com, Yorkshire - Kejadian unik terjadi di Middlesbrough, Yorkshire, Inggris beberapa waktu lalu. Seorang pengemudi ditangkap karena mengendarai Ford Focus hanya dengan tiga roda.

Dilaporkan Dailymail, awalnya seorang polisi menghentikan Ford Focus berkelir biru karena melaju secara ugal-ugalan. Saat dihentikan, polisi dibuat terkejut dengan kondisi ban kiri mobil yang tak ada.

"Saat Anda berpikir telah melihat semuanya... Mobil ini dikemudikan dari Hemlington ke North Ormesby dengan tiga roda!" tulis Cleveland Roads Policing Unit (RPU) di akun resmi Facebook mereka, yang juga tersinkronisasi dengan Twitter.

Menurut polisi, ia mengemudikan mobil dalam kondisi seperti itu sejauh 8 km. Diketahui, saat mengemudi itu ia sedang berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Alhasil, ia ditangkap dengan dua tuduhan: mengemudi ugal-ugalan dan mengonsumsi narkoba.

Untungnya, aksi pengemudi mabuk ini tidak mencederai siapapun, juga dirinya sendiri. Tidak dijelaskan berapa kecepatan rata-rata saat ia mengendarai Focus tersebut atau mengapa ban depannya sampai bisa hilang seperti itu.

(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.