Sukses

[POLLING] Punya Rp 280 Juta, Pilih Innova Baru atau MPV Premium?

Liputan6.com menemukan bahwa harga all new Kijang Innova Q Diesel ternyata setara sebuah Mazda Biante dan Mitsubsihi Delica baru.

Liputan6.com, Jakarta - All new Kijang Innova punya harga yang tidak murah. Untuk memiliki mobil dengan tampilan yang lebih wah dibandingkan terdahulu, konsumen pun harus merogoh hingga Rp 423 jutaan untuk menebus tipe tertinggi MPV tujuh kursi penumpang tersebut.

Tetapi, sebelum membeli mobil itu, ada baiknya Anda memperhatikan mobil-mobil lain yang ternyata punya harga yang sama tapi menjanjikan fitur kenyamanan lebih.

Ya, Liputan6.com menemukan bahwa harga all new Kijang Innova Q Diesel ternyata setara sebuah Mazda Biante dan Mitsubishi Delica baru.

Kemudian varian Kijang Innova terendah dengan harga Rp 282 juta, Anda bisa mendapatkan Toyota Alphard dan Nissan Elgrand bekas. Lalu, menimbang fakta tersebut, pilih all new Kijang Innova atau MPV mewah?

 


(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.