Sukses

Daftar Pemenang HGP ShortMovie 2015

Puncak acara HGP ShortMovie memutar 10 film pendek terbaik pilihan dari seluruh film pendek yang telah terkumpul.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat telah menggelar final kompetisi HGP ShortMovie di Taman Film Bandung, Jumat (20/11). Puncak acara HGP ShortMovie ini memutar 10 film pendek terbaik pilihan dari seluruh film pendek yang telah terkumpul.

"Acara final ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari PT DAM untuk para finalis yang telah mengumpulkan karya terbaik mereka. Harapannya agar film pendek mereka dapat disaksikan secara lebih luas oleh masyarakat umum," jelas Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, BottleSmoker menjadi juri tamu yang menilai seluruh film yang telah dikumpulkan, sedangkan tiga juri yang lainnya berasal dari manajemen PT DAM.

"Bottle Smoker akan mengutamakan pada penilaian editing sound dan kualitas yang dihasilkan para peserta dalam film pendeknya, sedangkan juri manajemen PT DAM akan menitik beratkan penilaiannya pada kesesuaian film dengan tema yang telah diberikan, kreativitas para peserta serta alur ceritanya." kata Riany.

Sebagai informasi, di sela-sela kegiatan ini DAM juga memberikan edukasi mengenai produk Honda Tire serta acara hiburan dari Glory of Love dan Rizcky De Keizer.

Berikut daftar pemenang HGP Short Movie Competition 2015 :

Juara 1
Judul: "Lamun"
Produced by : Dian Prama

Juara 2
Judul: "Aceng dan Motor Bapa"
Produced by : Krida Multimedia Studio SMK Plus Krida Utama Padalarang

Juara 3
Judul: "Gaji Terakhir Ibu"
Produced by : Media Pictures Amateur Production

(ian/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.