Sukses

116 Daihatsu Sirion Modif Ramaikan Dress Up Challenge 2015

Lomba modifikasi Daihatsu Sirion Dress Up Challenge kembali digelar oleh PT Astra Daihatsu Motor

Liputan6.com, Jakarta - Lomba modifikasi Daihatsu Sirion Dress Up Challenge kembali digelar oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Penyelenggaraan tahun ini dihelat di 16 kota sejak Maret hingga November 2015.

Sirion Dress Up Challenge berhasil menjaring total sebanyak 116 peserta dari Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, dan Makassar. Ajang ini memilih karya modifikasi terbaik sesuai dengan tagline di Sirion yaitu 'Sahabat Muda'.

"Kami melihat anak-anak muda suka berkreasi dan narsis. Acara ini menunjukkan sirion jadi kendaraan yang mudah dimodifilasi dan gaya," jelas Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Coordinator PT ADM, Minggu (29/11/2015).

Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video. Penilaian grand final akan dilangsungkan 28-29 November 2015 di halaman Econvention, Ancol. Peserta dengan nilai akumulasi tertinggi akan mendapat hadiah grand prize berupa 1 unit Sirion baru.

Selain Dress Up Challenge, PT ADM juga melombakan Sirion dalam Slalom Time Battle. Acara slalom ini diikuti 100 peserta dengan mobil sebanyak 63 unit. Pemenang dari lomba slalom ini akan mendapat hadiah trip ke Malaysia dan meet and greet bersama dengan para pemilik Perodua Myvi.

"Para peserta yang ikutan Dress Up Challenge juga ikutan Slalom Time Battle, jadi mereka ikut keduanya. Kami mencari aktivitas untuk anak-anak muda dan kami pikir acara ini cocok dengan target market kami pengguna Sirion," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.