Sukses

Tersinggung Diklakson Mobil Belakang, Martil Melayang

Pria ini langsung melayangkan martil ke mobil di belakangnya hingga kacanya pecah.

Liputan6.com, Riga - Klakson menjadi alat komunikasi bagi pengendara lainnya saat di jalan. Namun demikian, seringkali penggunaan klakson ini kurang bijak dan berujung menyinggung orang lain.

Salah satu contohnya terjadi di perbatasan antara Latvia dengan Rusia. Seorang pengemudi sedan tua bermerek Mercedes-Benz merasa tersinggung atas suara klakson yang dibunyikan pengemudi di belakangnya.

Melalui video yang dilansir Carscoops, Rabu (2/12/2015) memperlihatkan jika pengemudi yang sudah tersulut emosinya ini langsung keluar dari sedan tuanya dan menuju bagasi. Ia lantas mengambil martil di dalam bagasi dan berjalan menuju mobil yang membunyikan klakson.

Tanpa ada rasa takut, pria ini langsung melayangkan martil ke mobil di belakangnya hingga kacanya pecah. Untungnya, lapisan film menahan serpihan kaca agar tidak rontok mengenai pengemudi di dalamnya.

Namun demikian, perilaku anarkis yang dilakukan oleh pengemudi Mercy bisa berbuntut proses hukum. Aksinya telah terekam jelas pada dashcam berikut plat nomor mobil yang ia kendarai. Korban hanya tinggal melaporkan ke pihak berwajib dan pelaku dapat dengan mudah ditelusuri.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini