Sukses

Ragam Warna Jalan dan Harga Resmi Honda BR-V Menarik Disimak

Semua ada maksud dan tujuan tersendiri, seperti halnya jalan yang dicat beraneka warna.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal unik berkaitan dengan dunia otomotif. Semua ada maksud dan tujuan tersendiri, seperti halnya jalan yang dicat beraneka warna. Itulah keunikan yang menjadi magnet bagi pembaca kanal Otomotif Liputan6.com.

Begitu juga dengan harga mobil baru yang sekarang lagi ditunggu. Honda Prospect Motor akhirnya mengeluarkan harga resmi BR-V. Semua orang mencari informasi ini.

1. Di Tiongkok akan Ada Jalanan Warna-warni, Apa Tujuannya?

Pemerintah salah satu kota metropolitan yang ada di Tiongkok, Chongqing, dilaporkan tengah membuat jalan yang berwarna-warni.
Pemerintah salah satu kota metropolitan yang ada di China, Chongqing, dilaporkan tengah membuat jalan yang berwarna-warni. Jalan tersebut dicat merah, hitam, dan hijau.

Melansir Carnewschina, Selasa (1/12/2015), jalanan berwarna-warni itu adalah bagian dari flyover tinggi dan berliku yang ada di wilayah pegunungan distrik Nan'an.


2. Resmi, Harga Honda BR-V Mulai Rp 226,5 Jutaan

Warna baru ini akan menjadi warna tema untuk Honda BR-V di Indonesia
PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan daftar harga Honda BR-V. Crossover utility vehicle (CUV) berlogo huruf 'H' tersebut ditawarkan mulai dari Rp 226,5 juta On the Road Jakarta dan estimasi bea balik nama (BBN) mobil pertama.

Tipe S sebagai varian terendah dibanderol Rp 226,5 juta. Sementara tipe E CVT Rp 246,5 juta, E MT Rp 236,5 juta, dan Pretige CVT sebagai varian tertinggi dipatok Rp 261,5 juta.


3. Tarikan Motor Berat, Ini Penyebabnya

Data kecelakaan Amerika Serikat (AS) menyebutkan bahwa pengguna kursi roda lebih mungkin meninggal dalam sebuah tabrakan dengan mobil.
Tarikan motor yang semakin berat mungkin pernah dialami oleh semua pemilik sepeda motor. Tidak terkecuali motor matik apalagi usianya sudah bertahun-tahun. Lantas, apa sebetulnya penyebab masalah ini?

Izas Ismail, Sevice Advisor Dealer Honda Mitra Jaya Depok menjelaskan, hal yang patut diketahui pemilik motor terlebih dulu adalah cara kerja mesin.

(sts/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini