Sukses

Suzuki Goda Inggris dengan Motor Scrambler

Suzuki SV650 scrambler telah dipasangi berbagai aksesoris pendukung.

Liputan6.com, Birmingham - Suzuki memberi kejutan penggemar otomotif dengan menampilkan motor sport terbaru yaitu SV650 dalam varian standar dan scrambler. Varian berwujud scrambler ini mencuri perhatian dalam perhelatan Motorcycle Live di Birmingham, Inggris beberapa waktu lalu.

Dilansir Visordown, Kamis (3/12/2015), varian scrambler telah dipasangi segala aksesoris pendukung seperti spatbor depan alumunium serta tambahan pelindung rantai dan radiator. Tak luput, ban bawaan telah diganti dengan tipe enduro serta knalpot yang dibungkus isolator untuk memperkuat kesan scrambler.

Model ini menonjolkan rangka turbular yang dicat hitam, sedangkan pijakan kaki turut didesain ulang sesuai tema scrambler. Lebih lanjut, batok lampu mendapat tambahan tameng serta setang yang dilengkapi stabilizer.

SV650 Scrambler juga mendapat tambahan aksesoris fungsional berupa tas belakang dan tas tangki dari SW-Motech. Aksesoris ini dipersiapkan untuk biker yang gemar berpetualang.

Suzuki akan menampilkan SV650 tipe standar dengan scrambler hingga akhir pekan ini di Birmingham National Exhibition Centre. Sayangnya, Suzuki Great Britain masih belum merilis harga untuk SV650 scrambler ini.

(ysp/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini