Sukses

All New Kijang Innova Diesel Jadi yang Terlaris

Sepekan setelah diluncurkan, pemesanan MPV tujuh penumpang ini telah lebih dari 5.000 unit.

Liputan6.com, Singaraja - All new Toyota Kijang Innova resmi dipasarkan di Indonesia sejak 23 November 2015. Sepekan setelah diluncurkan, pemesanan MPV tujuh penumpang ini mencapai lebih dari 5.000 unit.

"SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) per November lalu sebanyak 5.780 unit," kata Widyawati Soedigdo Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Singaraja, Bali.

Ia menguraikan, all new Innova Diesel menjadi model yang paling diminati. "Komposisinya bensin 44,5 persen dan Diesel 55,5 persen."

Untuk pilihan transmisi, lanjut Widyawati, 66,2 persen konsumen lebih memilih all new Kijang Innova otomatis. Sementara sisanya, memilih transmisi manual.

Adapun, all new Kijang Innova diniagakan dalam tiga tipe, yakni G, V, dan Q. Perempuan berkacamata itu mengungkap, dari total SPK yang masuk, mayoritas memilih tipe G dengan porsi 40,6 persen, V 34,5 persen, dan Q 25,9 persen.

Sementara itu, pengiriman all new Kijang Innova ke konsumen telah dilakukan. Bahkan untuk menjangkau pasar Indonesia Timur, pengirimannya dilakukan sejak dua pekan lalu melalui jalur laut. (ian/gst)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini