Sukses

Dealer Resmi Vespa Hadir di Semarang

PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer baru khusus merek Vespa yang beroperasi di Jalan Gajah Mada 58 A-B, Semarang.

Liputan6.com, Semarang - PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer baru khusus merek Vespa yang beroperasi di Jalan Gajah Mada 58 A-B, Semarang. 

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, dealer yang dikelola PT Prakoso Lestari Jaya ini meniagakan sejumlah model, yakni Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS 150.

"Pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis, tapi juga memperlihatkan komitmen kami terhadap Indonesia," ujar Igor Panjaitan, Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

Dikatakan, Semarang merupakan salah satu kota dengan populasi penduduknya yang padat. Atas dasar itu, seiring dengan gaya hidup masyarakatnya, dealer baru ini bisa memenuhi kebutuhan terhadap produk-produk Vespa.

"kami merasa Kota Semarang siap untuk berbagi dan menyerap gaya hidup yang dibawa oleh Vespa. Kehadiran dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang," tambah Petrus Djohan Prakoso, Direktur PT Prakoso Lestari Jaya.

Selain Vespa, PT Piaggio Indonesia juga memasarkan beberapa merek lainnya di bawah bendera Piaggio Group, yaitu Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini