Sukses

Bahaya, Lupa Mengunci Pintu Mobil Bayi Terlempar Keluar!

Sang ibu dari bayi malang tersebut masih terus melaju.

Liputan6.com, Perm - Membawa bayi dalam mobil butuh perhatian serius dari pengemudi atau orang tuanya di dalam mobil. Jangan sampai, karena kealpaan sepele menyebabkan insiden yang berpotensi maut bagi bayi.

Salah satu contohnya adalah peristiwa bayi terjatuh dari mobil yang sedang berjalan di Perm, Rusia. Bayi tersebut jatuh diakibatkan karena pintu mobil yang terbuka.

Dilansir Dailymail, Selasa (8/12/2015), insiden yang terekam pada dashcam ini ditengarai karena seorang ibu yang mengemudikan city car lupa mengunci pintu penumpang atau tidak dengan benar menutup pintu. Saat melewati tikungan tiba-tiba saja pintu terbuka dan bayi yang berpakaian biru jatuh dari mobil.

Menyadari ada bayi terjatuh, mobil yang berada di belakangnya langsung mengerem mendadak dan berusaha menghindar. Ibu dari bayi malang tersebut masih terus melaju dan tidak tidak sadar jika anaknya telah terjatuh.

Mobil baru berhenti beberapa meter dari posisi si bayi jatuh. Untungnya, kondisi bayi baik-baik saja dan tetap menunjukkan ekspresi lucu ketika terjatuh.

Wanita itu segera berlari menghampiri dan kemudian menggendong bayinya yang tengkurap di aspal. Bayi tersebut langsung dibawa masuk ke mobil untuk melanjutkan perjalanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.