Sukses

Tampang Beringas Komunitas V-Ixion Japstyle Indonesia

Dari 200 bikers yang berasal dari 57 klub motor V-Ixion se-Jabodetabek, terselip komunitas V-Ixion Japstyle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara kopdar gabungan (kopdargab) Yamaha V-Ixion se-Jabodetabek yang berlangsung kemarin menyisakan sedikit cerita. Dari 200 bikers yang berasal dari 57 klub motor V-Ixion se-Jabodetabek, terselip komunitas V-Ixion Japstyle Indonesia.

Diwakili oleh chapter Tangerang, komunitas Yamaha V-Ixion yang telah dimodifikasi ini memberikan warna berbeda. Pasalnya, sebagian besar anggotanya memiliki motor dengan tampang yang sangar.

Ubahan yang dilakukan bisa dibilang cukup ekstrim karena mengubah dimensi, di mana jok belakang dipangkas dan dijadikan single seater. Sektor kaki-kaki juga menjadi fokus ubahan karena dibuat lebih kekar.

Satu lagi ubahan wajib yang dilakukan adalah mengganti stang standar dengan model Japstyle yang cenderung lebar. Meski terlihat sangat, stang model ini bisa membuat tangan cepat capek.

Tidak cuma modifikasi Jabstyle, beberapa pengguna V-Ixion lainnya juga menganut aliran modifikasi yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah model adventure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.