Sukses

AHM Siapkan 2 Moge Baru di Tahun Depan

Akan ada penyegaran model seiring dengan kebijakan prinsipal.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) bersiap untuk menyambut dua model bigbike terbaru yaitu CB500X dan CB500F tahun depan. Keduanya hadir sebagai facelift model yang diluncurkan di Indonesia pertengahan tahun ini.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh Koji Sugita, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor. Sugita mengakui akan ada penyegaran model seiring dengan kebijakan prinsipal.

"CB500F stoknya tinggal sedikit, sedangkan CB500X sudah habis. Di luar sana sedang dipersiapkan penyegaran untuk dua model itu," ungkap Sugita baru-baru ini.

Lebih lanjut, ia memaparkan jika penyegaran pada CB500F dan CB500X tak lain karena siklus hidupnya akan berakhir tidak lama lagi. Sebagai model global, dua model tersebut yang ada di Indonesia juga masuk rencana penyegaran.

"Untuk CB500X tahun depan ada model baru. Sementara itu, CB500F diyakini juga akan ikut mendapatkan penyegaran," terangnya.

Namun demikian, Sugita masih tutup mulut mengenai kapan waktu persisnya dua model itu diluncurkan di dalam negeri. Penggemar bigbike tampaknya dibuat penasaran menunggu kemunculan dua moge 500 cc tersebut di Indonesia.

Honda CB500X memiliki karakter adventure sport yang dapat menaklukkan segala kondisi jalan. Sementara itu, Honda CB500F adalah naked bike yang memiliki karakter lincah dan nyaman. Honda CB500X ABS dijual dengan harga Rp 135 juta dan Honda CB500F seharga Rp 125 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.