Sukses

Calon Motor Baru TVS Gentayangan di Karawang

Pembaca setia Liputan6.com memperkirakan motor ini adalah TVS Apache 200.

Liputan6.com, Karawang - Liputan6.com menerima surat elektronik (surel) dari Mansyur yang menginformasikan dirinya menjumpai sosok motor misterius di wilayah Karawang Jawa Barat. Dia memperkirakan, motor ini adalah TVS Apache 200.

"Saya nemu motor pas lagi jalan di Karawang om. Kayaknya ini TVS Apache 200 deh om," tulis Mansyur dalam surelnya.



Wujudnya membuat penasaran semua orang yang melihatnya. Mereka mencoba menerka-nerka motor apa itu. Pasalnya seluruh tubuhnya dibalut kamuflase kain berkelir biru. Sementara spakbor, engine guard dan under cowl dikaburkan identitasnya menggunakan lakban hitam.

Motor ini juga tertangkap kamera akan isi bensin di SPBU Pertamina. Sayangnya, tidak diketahui BBM jenis apakah yang diminum motor sport asal India tersebut.

Sebagai informasi, TVS Apache 200 memang dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Meski demikian, belum diketahui waktu pastinya. Maka tidak heran jika pengujian motor ini dilakukan secara intensif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini