Sukses

DDOCI Punya Presiden Baru

Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) resmi menunjuk Heru Prakoso sebagai Presiden DDOCI

Liputan6.com, Jakarta - Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) resmi menunjuk Heru Prakoso sebagai Presiden DDOCI periode 2015–2017. Pemilihan dua tahunan ini dilakukan saat Musyawarah Nasional 2015 di Jakarta, Sabtu (12/12).

Dalam keterangan resminya Heru menjelaskan, Ducati merupakan brand motor besar premium legendaris asal Italia yang memiliki sejarah panjang di dunia dan Indonesia serta memiliki penggemar yang banyak. Ia menyebutkan, komunitas yang terdaftar di Italia itu akan menggelar banyak kegiatan di tahun depan.

"Ke depannya kami akan mengadakan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan persahabatan, solidaritas serta kemampuan dalam mengendarai motor, seperti touring bersama, DRE (Ducati Riding Experience), Riding Clinic serta kegiatan bakti sosial sepanjang tahun," bebernya.

Didirikan sejak 2001, DDOCI memiliki hampir 300 anggota di seluruh Indonesia. Adapun kegiatan rutin yang dilakukan, meliputi Sunday Riding, touring serta kegiatan bakti sosial.

Menyambut APM Baru
Merunut pernyataan Sales & Marketing Director Ducati Holding yang tersiar di sejumlah media, tahun depan brand Ducati akan memiliki APM (Agen Pemegang Merk) baru yang berpengalaman di segmen premium dan salah satu rencananya merupakan peluncuran semua produk terbaru di Indonesia.

Menanggapi hal ini, Heru mengaku belum mengetahui siapa calon APM Ducati di Indonesia. "Secara official kami belum mengetahui siapa APM baru Ducati dan belum menjalin komunikasi dengan calon APM Ducati di Indonesia," akunya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, secara umum Ducati Owners Club di dunia merupakan aset berharga bagi APM sendiri, dan keberhasilan APM di satu negara dapat dilihat juga dari besaran atau solidnya Ducati Owners Club. Jadi secara tidak langsung ada korelasi antara keberhasilan APM dan Ducati Owners Club.

"Tentunya peran APM sangat besar untuk mendukung dan membesarkan Club, walaupun secara organisasi kami tidak tergantung dengan APM, namun kerja sama yang baik akan membuat hasil yang positif baik untuk brand maupun untuk kami sebagai official Ducati Owners Club,"

"DDOCI tentunya akan mendukung siapapun APM-nya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.