Sukses

Beli Chevy Orlando Berhadiah Voucher Bensin

Menjelang tutup tahun, General Motors Indonesia memberikan promo khusus untuk konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang tutup tahun, General Motors Indonesia memberikan promo khusus untuk konsumennya. Promo yang dimaksud khusus pembelian Chevrolet Orlando. Konsumen yang membeli model ini pada Desember akan mencapat voucher bensin senilai Rp 5 juta.

"Kami memberikan promo khusus Chevrolet Orlando, yaitu voucher bensin Rp 5 juta khusus pembelian di bulan in," ujar Yuniadi H. Hartono, director, external affairs PT General Motors Indonesia, di kawasan Jakarta Barat, Jumat (18/12/2015).

Promo khusus ini berlaku di semua dealer GM di Indonesia, baik untuk pembelian tunai atau kredit.

Menurut Yuniadi, pemberian promo khusus hanya untuk model ini adalah untuk mengingatkan konsumen bahwa mereka juga punya model ini. "Ini untuk konsumen ingat, 'eh ini lho ada juga model Orlando'," ujarnya.

Ia menambahkan, meski bukan tulang punggung penjualan, produk ini tetap penting untuk mereka. "Model ini penting, karena ada konsumen yang mau keluarkan uang lebih banyak dan punya seven seater yang kualitasnya bagus," imbuh Yuniadi.

Untuk diketahui, MPV kompak lima pintu yang mulai mengaspal di Indonesia pada Maret 2012 dan pertama kali diperkenalkan di Paris pada 2008 ini dibanderol dengan harga Rp 300,1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.