Sukses

Satria FU150 Injeksi Dites di Sentul

Di sirkuit utama, dua Suzuki Satria FU150 injeksi melewati tiga putaran.

Liputan6.com, Bogor - Kabar tentang peluncuran Suzuki Satria FU150 injeksi telah mencuat beberapa bulan yang lalu. Hari ini (20/12/2015), PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) divisi roda dua (2W) menjajal prototipenya di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Di sirkuit utama, dua Suzuki Satria FU150 injeksi melewati tiga putaran. Masing-masing dikendarai oleh Andreas Gunawan dan Rafid Topan, keduanya merupakan pembalap andalan Suzuki. Awak media belum diperbolehkan untuk memfoto model ini dalam jarak dekat.

Menurut Endro Nugroho, Deputy Head Sales and Marketing 2W PT SIS, pihaknya belum bisa berbicara banyak tentang model ini. "Satria baru saya belum bisa bicara. Saya cuma bisa bilang kalau motor ini dahsyat," ujarnya kepada awak media.

Ia menambahkan, untuk saat ini divisi roda dua PT SIS masih terus melakukan riset dan pengembangan FU injeksi. "Saat ini kami sedang melakukan riset Satria injeksi agar menjadi motor tercepat di kelasnya," tambahnya.

Saat ditanya kapan persisnya model ini akan diluncurkan, Endro hanya menjawab singkat, "kita tunggu sampai risetnya selesai."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.