Sukses

Tata Motors Ajak Konsumen Siksa Pikap Mungilnya

Aksi si Gajah Kecil ini terinspirasi dari program dealer di Lampung menyiksa Tata Ace EX2 menarik truk besar.

Liputan6.com, Tangerang - PT Abadi Jaya Mitra selaku dealer Tata Motors menggelar kegiatan uji ketangguhan Tata Ace EX2 melalui program `Aksi si Gajah Kecil` di salah satu kawasan perbelanjaan di Tangerang Selatan. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membuktikan ketangguhan Tata Ace EX2.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, masyarakat yang penasaran diajak terlibat langsung mengendarai Tata Ace EX2 dengan muatan seberat satu ton dan melewati jalur menanjak dengan kemiringan 20 derajat.

"Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin Diesel kecil tidak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat," ujar Manoj Arora, Marketing Advisor PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Adapun uji ketangguhan ini merupakan rangkaian kegiatan program Tata Ace EX2 Challenge yang diselenggarakan PT TMDI. Manoj menjelaskan, kegiatan ini terinspirasi dari suksesnya program dealer di Lampung menyiksa Tata Ace EX2 menarik truk besar keliling Kota Lampung.

"Kami selalu mendukung dan mengapresiasi ide program pemasaran dari dealer kami. Beberapa ide program pemasaran lokal yang digagas tim dealer kami bahkan menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer kami di Indonesia," tambah Manoj.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, TMDI berusaha meyakinkan masyarakat terhadap keunggulan Tata Ace EX2 di berbagai medan jalan. Selain itu, APM mengklaim pikap mini Diesel 700 cc pertama di Indonesia ini hemat biaya perawatan dan operasional.

"Tata Ace EX2 telah terjual satu juta unit di seluruh dunia. Kami yakin, program ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM baik di pedesaan dan perkotaan," pungkas Manoj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.