Sukses

Showroom Ini Pajang Mobil Mewah di Atas Air

Showroom milik Tom Hartley memamerkan mobil mewah dengan mengambang di atas air.

Liputan6.com, London - Pada umumnya dealer atau showroom mobil menciptakan etalase berupa indoor dengan kaca-kaca besar agar terlihat dari luar ruang. Lain halnya dengan dealer Tom Hartley di Inggris yang menciptakan ruang pamer bertemakan outdoor.

Koleksi mobil dipajang pada etalase terbuka di danau pedesaan Derbyshire. Dikutip dari Autoexpress, Minggu (27/12/2015), Tom selaku pemilik bersama dengan anaknya, Carl, membuat mobil seharga lebih dari 200 ribu Pound Sterling atau sekira Rp4 miliar mengambang di atas air.

"Kami menjual mobil yang paling diimpikan di dunia dan beberapa diantaranya dihargai jutaan Pound Sterling. Melalui showroom ini kami ingin menampilkan koleksi mobil dengan cara khusus yang akan memberi pengamlaman beli mobil semakin tidak terlupakan," ungkap Tom.

Supercar pertama yang dijual oleh dealer terapung milik Tom adalah Ferrari LaFerrari bekas. Harga jual LaFerrari bekas pertama di dunia ini dijual 2,1 juta atau sekira Rp42,69 miliar dan jauh lebih mahal 1 juta Pound Sterling (Rp 20,32 miliar) ketimbang harga baru.

Pemilik dealer ini sukses membuat para pembeli mobilnya merasa takjub. Tidak hanya tata letak yang unik, dealer tersebut siap sedia mengirimkan kendaraan kapanpun diminta pembeli.

"Pelanggan yang mengunjungi showroom akan mendapat layanan bintang lima 24 jam sehari selama 7 hari non stop serta 365 hari setahun termasuk hari Natal. Layanan VIP juga tersedia dengan menjemput klien menggunakan Rolls Royce di seluruh Bandara di Inggris," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.