Sukses

Mobil-mobil yang Disukai Pria Paruh Baya dan Anak Muda

Kalangan paruh baya dengan kocek pas-pasan pasti akan mencari kendaraan yang terjangkau.

Liputan6.com, California - Seiring bertambahnya usia, selera dalam memilih mobil dalam benak seseorang tentu berubah. Seseorang yang sudah menginjak usia paruh baya atau fase puber kedua memilih mobil dengan teknologi memadai demi mendapat suasana berkendara yang praktis namun tetap terlihat gaya.

Segmen ini menyuguhkan mobil dengan teknologi kompetitif, harga "terjangkau", praktis, serta menyenangkan dikendarai. Sisi desain juga digarap sedemikian rupa agar menonjolkan gaya modern dan dinamis sehingga membuat penggunanya serasa kembali muda.

Apa saja mobil-mobil tersebut? Berikut uraiannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mercedes-Benz CLA Class - Ford Fiesta ST

Mercedes-Benz CLA Class

Mercedes-Benz dikenal sebagai pabrikan mobil premium kelas dunia. Demi menggoda konsumen, pabrikan berlogo three pointed stars ini merilis sedan kompak CLA Class yang mengisi segmen entry level.

CLA dikatakan sebagai gebrakan Mercedes-Benz karena menjadi model pertama dalam satu dekade yang ditawarkan dengan harga relatif terjangkau. Meskipun demikian, model ini tetap mengusung citra pabrikan sebagai mobilnya kelas elit.

Ford Fiesta ST

Fiesta RS didukung mesin dengan output 247 Tk.

Pada 30 tahun lalu Volkswagen sukses meluncurkan Golf GTI sebagai sport hatchback pertama di dunia yang harganya terjangkau dan nyaman dipakai sebagai mobil harian. Ford yang tidak mau kalah lantas meluncurkan Fiesta ST sebagai rival. Fiesta ST diposisikan menjadi pintu gerbang konsumen mencicipi mobil-mobil performa tinggi garapan pabrikan berjuluk blue oval.

Hatchback lima pintu ini menjadi salah satu mobil dengan kenyamanan terbaik. Selain itu, Fiesta ST juga terjangkau dari sisi harga sehingga ideal bagi konsumen muda atau pengguna dengan kantong terbatas.

3 dari 3 halaman

Jeep Renegade - Toyota Camry

Jeep Renegade

Renegade menjadi sebuah langkah luar biasa sepanjang sejarah Jeep yang pertama kalinya mencoba peruntungan memikat konsumen muda. Jeep berangan Renegade mampu memikat kalangan muda serta konsumen berjiwa petualang.

Crossover ini didesain di Amerika Serikat dan diproduksi di Italia. Meskipun harganya paling terjangkau di antara model-model lain, Jeep tetap membekali Renegade dengan penggerak empat roda.

Toyota Corolla

Kedua sedan midsize asal Jepang ini bakal mengusung tampilan luar dalam yang lebih sporti.

Mobi terakhir yang membawa penggunanya serasa muda adalah Toyota Corolla. Sedan ini dikenal memiliki reputasi sebagai mobil yang menyenangkan dikendarai.

Pada penyegarannya, Toyota menyuguhkan sosok Corolla dengan wajah baru yang sporty. Sedan ini memiliki dimensi kompak, terjangkau, serta teknologi yang membuatnya nyaman dikendarai. Tujuannya, agar sedan ini semakin memikat di kalangan anak muda yang dinamis.

Corolla masih belum membuktikan tajinya di segmen baru tersebut. Meskipun demikian, model ini selalu menjanjikan calon pembelinya menjadi loyalis dengan godaan kenyamanan .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini