Sukses

The Rock Kadoi Senior Gulatnya Ford F-150

Pemberian ini adalah balasan The Rock kepada Uncle Tonga.

Liputan6.com, California - The Rock merupakan pegulat yang tidak jarang memberi hadiah spesial kepada orang terdekat. Pegulat dengan nama asli Dwyane Johnson memberi kado sebuah pikap Ford F-150 kepada Uncle Tonga, pelatih gulatnya pada Natal kemarin.

Pikap ini dibeli The Rock dengan harga pasaran US$ 58 ribu atau sekira Rp 800,97 jutaan. Pemberian ini adalah balasan The Rock kepada Uncle Tonga yang telah meminjamkan celana gulat ketika memulai karir profesional.

Dilansir Dailymail, Kamis (31/12/2015), tepat 20 tahun lalu Uncle Tonga meminjamkan celana pendek untuk pertarungan gulat pertama yang dilakoni The Rock. Saat itu, ia menjadi pegulat miskin yang tidak mampu membeli pakaian gulatnya.

Pemberian hadiah natal istimewa ini tak lupa ia unggah pada akun Instagram pribadi miliknya. Pada keterangan fotonya The Rock menyebut jika ini merupakan kisah Natal menarik yang layak disebar kepada para followers.

Kebaikan yang dilakukan oleh Uncle Tonga secara tidak langsung berjasa dalam perjalanan cemerlang karier gulat The Rock. Kesuksesan karier gulat mengantarkan The Rock menjadi aktor Hollywood yang membintangi film kenamaan Fast and Furious.

Lebih lanjut, ia menyebut jika Uncle Tonga telah dikenalnya sejak usia lima tahun. Baginya, Uncle Tonga menjadi sosok pria sayang keluarga yang sederhana namun bermental juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini