Sukses

Jaga Kualitas, Pengiriman Lamborghini Dibungkus Plastik

Pengiriman mobil seperti ini harus dilakukan ekstra hati-hati.

Liputan6.com, California - Membeli supercar butuh perlakuan yang istimewa. Pengiriman kendaraan dengan harga mahal seperti ini harus dilakukan ekstra hati-hati.

Inilah yang dilakukan oleh dealer mobil mewah Lamborghini di Amerika Serikat. Dealer ini membungkus seluruh bodi dan beberapa panel interior Aventador Super Veloce ketika pengiriman ke konsumen.

Varian SV merupakan mobil produksi paling spesial yang pernah dibuat pabrikan asal Bologna, Italia. SV menjadi mobil paling kuat dan bertenaga Lamborghini saat ini.

Dari video yang dilansir Carscoops, pengiriman supecar berkelir kuning ini juga dilakukan dengan truk tertutup. Alasannya, untuk menghindari goresan pada bodi.

Sesampainya di lokasi, lapisan bungkus tersebut baru dilucuti dari mobil. Seorang pegawai dealer yang ada di dalam Aventador SV bertugas untuk mengupas bungkus mobil baik di luar maupun di dalam.

Pengiriman Aventador SV dengan bungkus tambahan ini baru pertama kalinnya dilakukan. Adanya lapisan plastik beserta seorang pegawai dealer yang mengawal mobil tersebut memastikan kondisi mobil yang dikirim tetap mulus bebas goresan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini