Sukses

Terinspirasi Film, Dodge Challenger Sengaja Ditabrakkan ke Tembok

Aksi berbahaya ini dilakukan karena ingin melakukan perjalanan lintas waktu.

Liputan6.com, Florida - Seorang pemilik Dodge Challenger di Pensacola, Florida dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke dinding kantor pajak Advanced Tax Services. Aksi ini membuat dinding dan sejumlah aset kantor rusak. 

Sebagaimana dilansir dari Carscoops, tidak diketahui identitas si pelaku. Namun, aksi ini dilakukan lantaran terinspirasi film fiksi ilmiah Back to the Future.

"Insiden ini tampak seperti ledakan bom. Saya murka, namun pada akhirnya saya senang karena tidak ada satupun yang terluka," ujar Emanuel Mores, General Manager Advanced Tax Services.

Insiden yang terjadi di pada Minggu (28/12) pekan lalu tidak sampai menimbulkan korban luka dari pegawai kantor karena kebetulan sedang libur. Tapi, sejumlah komputer dan mebel kantor rusak.

Adapun pelaku aksi menabrakkan mobil tersebut tidak mengalami luka-luka. Meskipun demikian, ia tetap dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Akibat insiden ini, pengemudi Dodge Challenger akan didakwa dengan pasal berkendara secara sembrono. Sayangnya, tidak dijelaskan seperti apa hukuman yang akan dijatuhkan sebagai ganjaran kepada pengemudi ngawur ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.