Sukses

Small SUV Penakluk Tantangan Kota

Penting mempertimbangkan kendaraan yang tangguh di segala situasi jalan dan juga mampu menghadirkan kenyamanan maksimal di kokpit kemudi.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di kota besar memang memberi kemudahan tersendiri dalam mengakses segala fasilitas. Mulai dari gedung olahraga, pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga rumah sakit bisa diakses dengan begitu mudah melalui jalan-jalan kota.

Namun di balik kemudahan sarana dan prasarana tersebut, ada beberapa hal yang menjadi momok pengendara tiap ingin menjangkaunya. Mulai dari kemacetan, ketidakdisiplinan pengendara, serta kondisi jalan rusak yang membuat laju kendaraan menjadi tak nyaman. Keadaan tersebut kian diperparah dengan masuknya musim penghujan dan banjir di beberapa titik.

Untuk menaklukan segala tantangan tersebut, Anda tak boleh sembarangan memilih kendaraan. Penting mempertimbangkan sebuah kendaraan yang tak hanya tangguh di segala situasi jalan, tapi juga mampu menghadirkan kenyamanan maksimal di kokpit kemudi.

Mobil jenis sedan atau city car biasanya kurang percaya diri melewati kondisi banjir, berbeda dengan mobil ground clearance yang lebih tinggi. Sebab kendaran jenis ini akan mampu menerjang permukaan air yang cukup tinggi. Seperti halnya Chevrolet TRAX, yang memiliki ground clearance setinggi 181mm. Ketinggian tersebut terbilang ideal untuk menerjang banjir ringan dan melewati lubang di jalan yang tak terlampau dalam. Hingga Anda dapat berkendara dengan nyaman dan aman. Selain ground clearance, yang tidak kalah penting adalah posisi air intake yang tinggi pada Trax.

Menariknya, Chevrolet Trax dapat membantu Anda mengusir rasa bosan ketima mengemudi di tengah kemacetan, apalagi jarak yang harus ditempuh masih jauh. 'Bunuh' rasa bosan dengan hiburan favorit Anda melalui layar touchscreen 7 inch yang dilengkapi konektifitas Bluetooth, USB / AUX-in, dan iPod Connectivity sebagai pusat kendali segala hiburan. Pusat multimedia tersebut tersambung dengan enam buah speakers bertenaga yang ditanam di sekeliling kabin mobil.

Sementara ukuran Chevrolet TRAX yang kompak tak berarti mengurangi fleksibilitas kabin. Sebab ia mengadopsi konfigurasi split 60/40 yang memungkinkan Anda dapat melipat rata untuk memberikan ruang kargo. Ini berguna ketika Anda bepergian dengan barang bawaan dalam jumlah banyak.

Agar parkir semakin presisi, Chevrolet menyematkan Rear Vision Camera. Sehingga Anda dapat terhindar dari benturan dan mampu menyempurnakan posisi sewaktu parkir. SUV kompak ini juga dilengkapi dengan Tilt dan Telescopic Steering Wheel, yang membuat posisi berkendara semakin nyaman, baik itu sedang menempuh perjalanan dekat maupun jauh.

Nah, soal performa di jalan, Anda tak perlu ragu lagi. Memiliki mesin tipe 1.4L jenis ECOTEC, yang didukung 6 percepatan otomatis dengan Triptonic, Chevrolet Trax semakin responsif untuk setiap pijakan pedal gas. Tak hanya itu, mesin jenis ini juga memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar plus dipadukan fitur teknologi Dual CVCP dan Turbocharger. Membuat Chevrolet Trax dapat menyumbulkan performa powerfull dengan daya maksimum di jalan.

Kondisi jalan yang tak bersahabat ditambah lalai melakukan perawatan sudah menjadi rahasia umum membuat kondisi mobil tak berfungsi sebagaimana mestinya. Tapi tak perlu khawatir, layanan Roadside Assistance Chevrolet akan memudahkan Anda mendapatkan bantuan darurat ketika dibutuhkan.

Anda pun bisa berkendara tanpa rasa was-was karena layanan ini memungkinkan Anda mendapatkan bantuan darurat ketika Anda membutuhkannya. Layanan ini menyediakan bantuan mobil mogok yang disebabkan kerusakan mekanik atau kelistrikan, kecelakaan lalu lintas, masalah pada ban, dan berbagai sebab lainnya 24 jam setiap hari.

Program Roadside Assistance ini merupakan program bebas biaya yang diberikan untuk semua kendaraan dalam masa garansi 3 tahun atau sampai dengan 100.000 km. Jika terjadi kerusakan atau kecelakaan, Anda dapat menghubungi Customer Assistance Center di (021) 8895 5105 atau telepon bebas pulsa di 0800 10 24389 (CHEVY).

Agar Anda semakin siap menaklukan tantangan di jalan, kulik seputar Chevrolet Trax di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini