Sukses

Tamu Istimewa dalam Peluncuran All New Pajero Sport di Indonesia

Dalam peluncuran Pajero Sport nanti, Presiden Mitsubishi Motors Tetsuro Aikawa akan datang ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors. Salah satu buktinya adalah momen peluncuran Pajero Sport anyar. Belum dapat dipastikannya waktu peluncuran mobil ini, diketahui karena masih menyesuaikan jadwal dengan sang tamu istimewa Presiden Mitsubishi Motor Corporation, Tetsuro Aikawa.

"Bukan maksud merahasiakan jadwal peluncuran all new Pajero Sport. Kami hanya sedang menunggu jadwal Presiden Aikawa yang akan datang waktu peluncuran. Kalau sudah pasti, akan segera dikabarkan," ujar Head of MMC and MFTBC PR Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Intan Vidyasari di ruang Chrome, Kantor Liputan6.com, Jakarta Kamis (14/1/2016).

Ya, dalam peluncuran all new Pajero Sport nanti, Tetsuro Aikawa akan datang khusus ke Indonesia. Ini adalah momen yang tidak biasa. Sebab, tidak semua negara dikunjungi Aikawa dalam rangkaian perilisan Pajero Sport ini.

Sebelumnya, Pajero Sport telah dirilis di Jepang dan Thailand. Setelah Indonesia, tentu ada negara-negara lain yang menyusul.

"Ini sekaligus komitmen kami terhadap Indonesia. Sejak masuk ke sini, kami tidak hanya berjualan, tapi juga turut berkontribusi bagi masyarakat," ujar Hisashi Ishimaki, presiden direktur PT KTB, dikesempatan yang sama.

Selain kedatangan sang presiden, komitmen Mitsubishi juga dibuktikan dengan mendirikan pabrik di kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. Pabrik yang pengerjaannya telah selesai 40 persen ini akan menyerap 3.000 tenaga kerja.

"Pabrik ini akan selesai Agustus tahun ini. Diharapkan saat itu sudah bisa mengatur untuk human resource," tambah Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.